Laporan WordPress tentang Blog Maxbooks

MaxbooksTANGGAL 2 Januari 2011, saya dapat email dari WordPress.com + Stats Helper Monkeys yang melaporkan kondisi blog resensi buku saya selama 2010 lalu. Untuk secara keseluruhan, katanya saya on fire, dan mereka pikir saya hebat, wkwkwkwk.

Ibarat sebuah jet penumpang Boeing 747-400 yang dapat menampung 416 penumpang, blog saya itu  telah dilihat sebanyak sekitar 5.400 kali pada tahun 2010. Itu artinya sama dengan 13 kali jumlah pesawat boeing itu berisi penuh.

Pada tahun 2010, dikatakan, saya menulis 12 posting baru, menumbuhkan total arsip blog 97 posting. Lalu total upload 21 gambar, mengambil total 385kb. Itu sekitar 2 gambar per bulan. Hari tersibuk saya tahun lalu itu adalah 6 Agustus dengan 114 view. Posting yang paling populer hari itu adalah Buku Empat Puluh Tiga.

Cape deee, baca aja sendiri laporannya ya. Ini dia:

Wp1

Wp2

Wp3

Wp4

3 Komentar

  1. pandewa said,

    17 Januari 2011 pada 2:40 pm

    wah 5.400 dalam 1 tahun uda,, selamat yah :)
    tapi ntah kenapa uda, blog Saya bulan desember d laporkan google analitycs total pengunjung sebanyak 8.300

  2. Blog Padang said,

    21 Mei 2012 pada 6:09 am

    hebat banget da, gmn caranya itu


Tinggalkan Balasan

