Bloggers’ Train Tours

Palanta naik keretaBEKERJA sama dengan Telkomsel, Palanta kembali membikin hajatan yang asyik punya. Kali ini para Palantaers bakal diajak jalan-jalan menggunakan kereta api dari Kota Padang menuju Kota Pariaman, dalam acara bertajuk “Padang-Pariaman Bloggers’ Train Tours”.

Rencananya, hajatan besar yang betebaran hadiah ini, digelar pada Minggu, 31 Mei 2009 pukul 07.00 WIB. Namun patut diingat, karena keterbatasan tempat, bagi yang berminat ikut, wajib mendaftarkan diri di Forum Palanta. Setiap peserta, khususnya 50 pendaftar pertama, akan mendapat t-shirt dari sponsor.

Bagi peserta, akan dikenakan biaya Rp 10.000 buat pembayaran tiket pemberangkatan pulang-pergi. Di luar itu, untuk akomodasi lainnya, seperti makan, minum dan sebagainya, ditanggung peserta sepenuhnya.

Namun begitu, jangan cemas dulu. Biaya yang akan dikeluarkan, dijamin takkan sebanding dengan hadiah dan doorprize yang ditebar Palanta bersama para sponsor. Selain itu, tentu akan ada pengalaman menarik yang didapat selama perjalanan dan ketika berada di lokasi wisata Kota Pariaman.

Hadiah bisa didapat dari dua lomba yang digelar Palanta. Yaitu lomba foto dan lomba posting tulisan seputar perjalanan naik kereta api ini. Hadiahnya? HP, kartu perdana dan souvenir dari Telkomsel. Ditambah lagi hadiah menarik dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Sumbar dan Masyarakat Peduli Kereta Api Sumbar (MPKAS) Wilayah Padang.

Di luar itu, acara akan di-create sedemikian rupa oleh SIPP FM Event Organizer selama peserta berada di Pantai Gondoriah, Kota Pariaman. Di lokasi ini, doorprize kembali ditebar oleh Telkomsel untuk peserta yang tak hanya dari Palanta, tapi juga puluhan siswa SMA 10 Padang yang telah “dididik” menjadi blogger pemula dalam acara “Asyiknya Ngeblog dengan Telkomsel” pada Sabtu 16 Mei 2009 di sekolah mereka. Para blogger pemula ini, langsung mendapat transfer ilmu dari pembina Palanta Yuhefizar “Ephi Lintau” MKom.

Jadi, jangan mau ketinggalan dengan acara ini. Tak ikut, dijamin menyesal seumur hidup! Bagi yang berminat sebagai peserta jalan-jalan daftar di sini. Dan bagi yang ingin ikut lomba foto daftar pula di sini dan lomba posting juga harus daftar di sini.

Ditunggu partisipasinya!!! (***)

8 Komentar

  1. CLO said,

    14 Mei 2009 pada 8:08 am

    Luar biasa bang, ini bisa jadi inspirasi buat blogger bertuah untuk bikin acara bertema serupa mungkin jalan2 melintasi sungai siak dengan kapal/pompong. Semoga. Terima kasih infonya bang.

  2. renimaldini said,

    14 Mei 2009 pada 10:19 am

    DAFTAR satu Redpel….
    Alun pernah naik kereta api lai doh…
    asyik mah…
    tapi reni indak ado baju Palanta yang baru do…

  3. bang fiko said,

    14 Mei 2009 pada 2:28 pm

    Senangnya ada kegiatan seru kayak gini. Blogger Bertuah semoga bisa bergerak cepat juga untuk membuat kegiatan-kegiatan seperti ini. Salam hangat dari komunitas blogger Pekanbaru

  4. mata said,

    18 Mei 2009 pada 2:45 pm

    wah hebring…. seru banget…

    apa kabarnya nih kang. lama ngga main main

  5. unai said,

    19 Mei 2009 pada 9:40 am

    wah seru yah…pen bisa ikutan da. hmm kaosnya aja deh hihihih

  6. lhiea said,

    2 Juni 2009 pada 3:21 pm

    salam kenal aja dech….

  7. 8 Juni 2009 pada 9:41 am

    […] asli–, berhasil memukau penghuni satu gerbong kereta api yang khusus dicarter dalam acara Bloggers’ Train Tours yang digelar Palanta bersama Telkomsel dan didukung PT KAI Sumbar, Masyarakat Peduli Kereta Api […]

  8. 13 Oktober 2009 pada 7:12 am

    kami mendukung sepenuhnya kegiatan bloggers semacama ini apalagi diikuti dengan menelusuri sejarah perkeretaapian semenjak hindia belanda dengan mengadakan perjalanan napak tilas jalur-jalur mati di seluruh jawa dan sumatra sehingga akan menumbuh kembangkan kepada generasi penerus bangsa akan kejayaan perkeretaapian masa lalu, sehingga akan memahami nilai sejarah perkeretapian serta cikal bakal kretaaapi yang ada pada saat ini. Trimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: