Takanai Lo Lik (Takanai Banyak Part III)

Jamur12YUANG Zoro benar-benar apes. Hukum karma membelit dirinya, setelah dia berhasil menghancurkan hidup Laura hanya dalam waktu singkat sesingkat-singkatnya.

Sejak mendapat “bala hadiah” dari bosnya berupa pemberhentian tanpa hormat grakkk, petaka satu persatu mulai akrab dengan hidupnya. Yang paling memiriskan adalah kata putus tanpa ketokan palu dari istri pertamanya Marleni (nama asal-asalan) yang ternyata secara ksatria memilih kehilangan Yuang Zoro setelah ketahuan menikahi Laura.

Alasan Leni —begitu panggilan sayang wanita yang bertubuh tak lagi semlehoi namun tetap padat dan mbulat itu—, dia takkan pernah bisa memaafkan Yuang Zoro yang tak bisa memegang amanah dan kepercayaannya untuk merawat cinta yang telah menganugerahi mereka seorang buah hati yang kini sudah bersekolah di TK. Walaupun Zoro alah mambana “11 kepala”, tetap saja lirik lagu tiada maaf untukmu disenandungkan Leni.

Nasi sudah jadi bubur. Kepalang tanggung, Zoro memilih “jualan bubur” sekalian. Petantang-petenteng ke sana kemari, dia kembali menebar jurus “TPSK” (tebar pesona sebar kharisma). Calon mangsa yang dipilihnya, sesuai dengan seleranya selama ini, yaitu kategori 6L (Lugu-lugu, Lucu-lucu, Laju-laju).

Dalam waktu tak terlalu lama, dia berhasil menjerat Iwat. Wanita berbodi kutilang dara (kurang tinggi, tapi langsing, dengan ukuran dada di atas rata-rata). Bagi Iwat, Zoro sebenarnya pelarian saja, lantaran dia masih mengikat tali perkasihan dengan pacarnya yang ada di luar daerah. Maka dia pun bisa seenak perutnya mempermainkan Zoro, seperti yang pernah Zoro lakukan ke wanita lain.

Dan Zoro akhirnya terjerambab juga. Niatnya untuk mengungkap cinta ke Iwat bertepatan dengan hari Valentine buyar sudah. Di depan hidungnya, Iwat ternyata sedang melampiaskan rindu ke kekasih aslinya yang sengaja datang ke rumahnya untuk merayakan hari berkasih sayang ala anak muda yang dimabuk cinta itu. (max)

* masih mengarang indah, dan bisa jadi terus bersambung sampai penulisnya litak menuliskannya, heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: