Dimakan “Jeruk” Part Two

Jepretan-arif

SAYA tidak pernah merasa menjadi selebritas. Tapi entah kenapa belakangan ini saya selalu menjadi objek fotografi oleh kawan-kawan yang punya kamera. Seperti kali ini, rekan saya fotografer Padang Ekspres M Arif Pribadi yang jadi tandem saya sebagai objek nona yang satu ini, kini malah dia yang menjepret saya. Asli tanpa sepengetahuan saya. Dan hasilnya? Cukup layak ditampilkan di blog ini dan dikomentari rekan-rekan semua…

Foto ini dijepretnya pas saya mengutak-atik kamera untuk men-shoot Dandim Padang Letkol (Art) Drs Haris Sarjana yang datang berkunjung ke kantor pada 15 Agustus lalu. (max)

16 Komentar

  1. Renimaldini said,

    20 Agustus 2008 pada 9:49 am

    Jiaah, Pak KL mantap kini mah..Alah jadi seleb..
    Di foto diam2 seperti artis Hollywood yang dikejar-kejar paparazzi…
    Wihhhh, kok Pak Kl agak manis tampangnya???
    Tapi ada yang kurang mah, Pak Kl kurang mangango Ha..Ha..Ha…

    max -> Pak KL kan dari dulu emang maniezzz :P

  2. kangtutur said,

    20 Agustus 2008 pada 11:48 am

    Sebuah konsekwensi orang terkenal… :lol:

    max -> terkenal narsis ya Kang? hehehe

  3. hendri said,

    20 Agustus 2008 pada 12:29 pm

    lucu da max.. ;))

    max -> dima latak lucunyo Ndri? hehehe

  4. unai said,

    20 Agustus 2008 pada 1:46 pm

    ya ampunnn ekspresinyaaaa ngantuk ya da? :)

    max -> iyaa.. acaranya jam setengah 10 malam.., harusnya kan jam 8 dah di rumah utk istirahat… :D

  5. 20 Agustus 2008 pada 7:25 pm

    serius banget pak…jepreeeeetttt! klik!

    max -> seriusss cari setelan yg bagus, maklumlah masih newbie :D

  6. dejavu said,

    21 Agustus 2008 pada 10:19 am

    hmm….dari ekspresinya keliatan kalo da max kelimpungan karna hasil potonya kagak ada……pasang tampang cemas aja supaya kagak dimarahin ma bos….

    max -> hahaha, gak ada bos yg akan marah.., krn di kantor sdh ada fotografer beneran, kalo saya mah cuma fotografer jadi2an yg motret2 utk melepas hasrat menjepret :D

  7. Deddy said,

    21 Agustus 2008 pada 11:50 am

    :D lagi musim jeruk rupanya di sekitar da Max …

    max -> jeruk sedang murah meriah di siko Pak… terutama yg manggaleh di muko rumah dinas Pak Wali … hahahaha

  8. takochan said,

    21 Agustus 2008 pada 5:08 pm

    Ih, yg di depannya kan roti, bukan jeruk. kekekekk :P

  9. catra said,

    22 Agustus 2008 pada 3:38 pm

    wahhh ada seleb nih,,,,,,,,:mrgreen:

  10. joe said,

    23 Agustus 2008 pada 8:44 am

    hehehehehe….Da Max Kliatan Lucu Disana… :razz:

  11. ai said,

    23 Agustus 2008 pada 10:56 am

    kok lagi mangap gitu sih da max…??? :D

  12. Renimaldini said,

    23 Agustus 2008 pada 9:21 pm

    Pak KL, ketagihan reni ngasih coment pas mambuka postingan dimakan jeruk part iko…
    Soal nyo Pak KL manis bangeet. Ekspresinya itu, Memesona gitu lho…Dan tau tidak, apa yang menarik dari foto di atas??? Hanya Reni yang tau, yang lain cari sendiri. Pokoknya da satu yang begitu menarik dari foto Pak KL itu…
    Tapi DILARANG ge-er ya…!!!

  13. madaff said,

    25 Agustus 2008 pada 7:24 pm

    @renimaldini

    Kayanya jenggotnya deh….hahaha..

  14. imoe said,

    31 Agustus 2008 pada 4:00 pm

    hahahahaha kasian deh loe…hahahaha tanda-tanda jadi seleb tuh pak ket…

  15. putirenobaiak said,

    22 September 2008 pada 1:56 pm

    paparazi salah sasaran tuh, kok orang ngantuk di foto yo ” :))

  16. irwan(bukan prayitno)loh said,

    5 November 2010 pada 10:21 pm

    he.he……………………….gaya cok kalailo .minta kondom cieklah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: