Dimakan “Jeruk”

Dijepret reni

KEBETULAN sedang jalan-jalan ke lapangan dan dapat informasi salah satu kandidat walikota Padang bakal membuka baliho yang memampangkan wajahnya. Karena selalu bawa kamera kemana-kemana, maka momen ini langsung saya manfaatkan untuk dijepret. Tak tahunya malah saya yang dijepret nona yang satu ini.

Bagus dan keren juga sih… (max)

12 Komentar

  1. ai said,

    16 Agustus 2008 pada 8:10 am

    waaaa….ada paparazzi ternyata… :D

    max -> gak ada paparazzi, yg ada papa Max :D

  2. hendri said,

    16 Agustus 2008 pada 9:40 am

    paparazi tu yang jualan pizza kan?? eh tu paparonz.. :D

    tukang poto kanai poto… hahahahhaa

    max -> yg jualan pizza tu papa hendri mah :D

  3. renimaldini said,

    16 Agustus 2008 pada 12:00 pm

    Wah, Pak KL jadi malu nih dibilang Nona…
    Tapi gimana, ada oke hasil jepretan seorang Renimaldini (alah….)
    Tapi gaya Pak Kl itu memang oke dan mantap banget…Pokoknya cowok bangeeet deh…He..He..

    max -> ya iyalah, masak ya iya dong... :P

  4. 17 Agustus 2008 pada 2:12 am

    mantap…judulnya kayak iklan

    max -> iklan lowongan makan?

  5. imoe said,

    17 Agustus 2008 pada 8:54 pm

    hahahaha kasian pak ketua…di poto lo….

    max -> difoto kok kacian Jo? kan asyik tuh

  6. helidda said,

    18 Agustus 2008 pada 6:13 am

    gayanya mantaff… tuh berdua nampak sama nyata beda :D

    max -> bedanya; yang satu gagah, yang satu ganteng :D

  7. vinnamelwanti said,

    18 Agustus 2008 pada 5:42 pm

    Whuaa..ha ha…Ya iyalah beda…
    Wong yang satu Gondrong n yang satunya Plontos…
    Satunya Fotografer tulen n yang satunya Nyambi jadi Fotografer…
    He he he…

    max -> bukan nyambi jadi fotografer, tapi emang niat bangets turun posisi jadi fotografer :P

  8. unai said,

    19 Agustus 2008 pada 11:08 am

    gayanya boleh tuh da :)

    max -> boleh apa Nai? boleh makan, boleh minum, atau boleh yg lain ;;)

  9. joe said,

    19 Agustus 2008 pada 12:51 pm

    hahahaha….pak ketua, ajaan ambo pose mengambil Photo yang baik dan benar

    max -> kalo gitu ambiak posisi kahyang atau push up Joe… hehehe, kayak ospek aza..

  10. madaff said,

    19 Agustus 2008 pada 1:55 pm

    Yang da max yang ma?
    Ambo dak bisa liek mukonyo….

    max -> cari yg gagah Ni, itunyo urangyo (pak Polisi) hahahha

  11. 19 Agustus 2008 pada 8:07 pm

    […] fotografi oleh kawan-kawan yang punya kamera. Seperti kali ini, rekan saya M Arif Pribadi yang jadi tandem saya sebagai objek nona yang satu ini, kini malah dia yang menjepret saya. Asli tanpa sepengetahuan […]

  12. 20 Agustus 2008 pada 7:31 pm

    WEEEEESHHHH…BOLE..BOLE…..

    max -> bole..bole apa bola..bola Mbak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: