Matahari di Ujung “Tanduk”

Sunset-utk-blog

Keindahan selalu terpapar di depan kita. Itulah karuniaNya yang tak satupun bisa menandinginya. Seperti gambar ini, matahari tenggelam di ujung “tanduk” (gonjong rumah gadang), ditingkahi semburat awan yang aduhai indahnya. Siapakah selainNya yang bisa menciptakan?
 
Dijepret dari Lantai III Kantorku
Senin: 9 Juni 2008
Pukul: 18.05 WIB
Camera: Canon EOS 400D
Exposure Time: 1/320 sec.
F-Number: F/10
ISO Speed: ISO-100
Olah Digital: Adobe Photoshop CS2
Maklumat: Dilarang mbajak kalau tidak dibikin sumber fotonya, he3x. Karena foto juga hak cipta.

6 Komentar

  1. vinnamelwanti said,

    11 Juni 2008 pada 1:16 pm

    Awannya mengayun indah…

    Seindah itukah Kota ku ini…

    Baru ku sadari di kehidupan rutinitas yang kadang menjemukan…

    Harus bikin waktu, untuk mengeksplor lagi keindahan tempatku berpijak saat ini…
    Kalau lah punya waktu..

    Moga blog Pak guru ini, jadi salah satu jendela mata ku untuk melihat lagi indahnya kota ini…

    max -> makanya… jgn hanya fokus ke kerjaan, coba sesekali palingkan muka ke sekitar kita, banyak keindahan yg terabaikan… Karena itulah Pak Guru kredit kamera biar bs mengabadikannya...

  2. Zener said,

    11 Juni 2008 pada 4:40 pm

    keren……..

    jarang2x ada event (bentuk awan) seperti itu.

    salam kenal

    max -> ya benar… hanya sekali atau tak kan pernah akan begini.. makanya saya shoot

  3. unai said,

    12 Juni 2008 pada 10:13 am

    wah uda hebat ya…cakep banget nih. Oldignya juga keren. Salut deh…ketinggalan jauh saya ..hiks

    max -> halah… Da kan belajarnya dari Nai, mosok dibilang guru ketinggalan murid, gak mungkin dong :D

  4. 13 Juni 2008 pada 2:09 am

    Kalau boleh tau, kantornya di mana?
    Salam kenal

    max-> Jalan Proklamasi 38 A-B, Padang.. silahkan singgah kalo bu dokter berkenan

  5. anno' said,

    13 Juni 2008 pada 8:33 pm

    da…siluet fotonya rancak bana….iyo bana fokus…..

    max -> oh ya? tq…

  6. boded said,

    2 Juli 2008 pada 8:56 am

    Mantap Da, fotonyo, tambah taragak pulang Awak… Buliah ambo pakai Da fotonyo, Wass


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: