Ada Walikota Padang di Blog

Fz

SATU lagi pejabat wara-wiri di blog. Kali ini adalah Walikota Padang Drs H Fauzi Bahar MSi yang bisa ditemukan di http://sang-fauzibahar.blogspot.com.

Melihat dari tampilannya dan isinya, jelas bukan Pak Walikota sendiri yang membikin. Ini bisa disimpulkan dari postingan-postingan yang ada di dalamnya yang notabene adalah peristiwa-peristiwa serta sejumlah berita yang pernah dimuat di sejumlah harian yang tinggal diolah saja menjadi tulisan. Bisa dipastikan ada penggemar Pak Wali yang dengan rela atau bisa saja disuruh untuk menggawangi blog ini. Kemungkinan itu, semakin menguat dengan pemilihan url blog.

Penggunaan sang-fauzibahar sebagai alamat blog di blogspot tersebut, takkan mungkin akan dipakai Fauzi Bahar. Karena kalau memang ketua DPD PAN Padang ini mau, bisa saja beliau memakai domain sendiri seperti fauzibahar.com atau blog gratisan yang langsung menyebutkan namanya, bukan ditambahi embel-embel “sang” yang kesannya bagaimanaaaa gitchuu

Melihat dari postingan yang ditampilkan jelas ini adalah semacam sosialisasi diri. Mengingat Kota Padang pada 15 Oktober 2008 mendatang akan melaksanakan Pilkada walikota-wakil walikota periode 2008-2013.

Tapi terlepas dari itu, “kemunculan” Fauzi di blog patut diacungi jempol. Karena “yang membikinkan blog” ini sadar bahwa blog juga sarana promosi yang bisa diandalkan untuk mengangkat nama Fauzi di ranah maya. Dan bisa diyakini, bila blog ini disosialisasikan dengan baik melalui blogwalking atau apapun caranya, pastilah akan memengaruhi sedikit banyaknya warga Kota Padang yang hobi berselancar di dunia maya, terutama pemilik blog yang masuk kategori pemilih pemula.

Karena itu mari kita sambut kehadiran sang walikota di blogosphere. Dan kita tunggu pejabat lain yang mau mempromosikan diri via blog. Sedapatnya yang bersangkutan langsung mengurus blog-nya, sehingga audiens bisa mengetahui pemikiran-pemikiran sang tokoh. Dan tentu saja tokoh tersebut akan gape dan tak gaptek dalam ngurusi tetek bengek blog. Mari kita tunggu… (max)

NB: Terima kasih kepada pemilik http://sang-fauzibahar.blogspot.com/ yang telah memasang banner Go-RanahMinang. Sekalian saja pasang banner Palanta.

 

4 Komentar

  1. 7 April 2008 pada 1:00 am

    fans sekali ya pembuat blognya..
    sayang sekali , sebaiknya sang walikota yang membuat sendiri..

    max-> harusnya memang Pak Wali yang bikin ya Mas. Biar tahu bgmn gaya tulisan dan pemikirannya :D

  2. fa said,

    7 April 2008 pada 11:02 am

    berawal dr blogspot, siapa tahu setelah itu pak fauzinya sendiri tertarik utk membuat web beneran :D

    max-> semoga aja

  3. 7 April 2008 pada 4:28 pm

    walah yang bener aja.. masak walikota pake blog gratisan… ato ini cuman simpatisannya aja

    max-> harusnya pake domain beli ya Rio? biar bonafide gitu ya :D

  4. titov said,

    9 April 2008 pada 6:05 pm

    udah mulai menjelang pilkada yah? :roll:

    max-> hahahahahahahaha…, Mas Titov tau aja nih :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: