Tahun Baru, Blog Baru

AyahdisyaTAK terasa sudah 365 hari sepanjang 2007 dilalui. Dan seperti biasa, soal posting-memposting di blog, saya selalu telat (walau ada juga dong yang tepat waktu ), termasuk soal tahun baru 2008 ini. Telat satu hari, karena sekarang sudah hari ke-2 di 2008.

Apa yang baru di tahun ini? Hm.., gak ada, kecuali blog baru. Maksudnya baru pindahan dari blog lama ke blog ini. Alasannya? Demi kenyamanan saja. Hanya itu? Gak tahu. Yang pasti udah gak betah di rumah lama!

Sebenarnya niat di hati, pengen pindah di rumah sendiri (domain sendiri gitu lho), namun seperti biasa, realisasi kepindahan itu telat, sama telatnya dengan posting ini. Padahal alamat rumah baru sudah ada sejak seminggu lalu (atau setahun yang lalu, karena minggu lalu masih 2007 ding ).

Alamatnya di http://maryulismax.web.id. Namun karena baru sebatas membeli tanah di web.id itu dan rumahnya belum dibangun, makanya buat sementara saya nge-kost dulu di sini. Sampai kapan? Belum tahu. Karena saya tidak mau keburu-buru. Sebab untuk bangun rumah, harus pas dengan selera, karena statusnya sudah milik sendiri bukan lagi rumah tumpangan kayak blogspot maupun wordpress ini.

Karena itu, di tahun baru ini selain punya blog baru, saya juga harus meniatkan pula untuk punya semangat baru. Minimal, semangat untuk memposting sesuatu tepat waktu. Tidak lagi mengulur-ulur waktu.

Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sering datang ke rumah saya yang lama dan singgah ke rumah baru sementara saya ini, dan masih setia membaca postingan saya yang tidak tepat waktu. Maafken… (max)

8 Komentar

  1. unai said,

    3 Januari 2008 pada 8:06 am

    selamatttt tahun baru Blog baru semangat posting harus baru juga dong :D

  2. max said,

    3 Januari 2008 pada 9:03 am

    unai = iya…, harus semangat gitu lho…

  3. 17 Januari 2008 pada 11:28 pm

    Saya senang, bisa komen. kalau yang lain ribet, jadi paling komen di shouxbox. Selamat dulu … tapi seperti Sampeyan, saya terlambat ruanya he he. Sori bagarah bulia sajo kan.

  4. 17 Januari 2008 pada 11:29 pm

    Satu lagi … saya buka pakai IE bagus aja kog, kenapa harus mozilla firefox? Dasar blognya bagus kog.

  5. max said,

    18 Januari 2008 pada 11:47 am

    ersis w. abbas = Mokasih alah komen pak. Apak sabana pandai bagarah, masak blog buruak punyo awak ko, apak sabuik rancak :D Labiah rancak blog Apak ;)

  6. febriantoeko said,

    20 Januari 2008 pada 8:31 pm

    aku anak solo udah baca blog km , kunjungi juga blog aku http://www.febriantoeko.wordpress.com

  7. maryulismax said,

    20 Januari 2008 pada 9:09 pm

    febriantoeko = saya sdh ke blog sampeyan. Bagus kok. Salam kenal ya :D

  8. husmu said,

    24 Juli 2008 pada 9:28 am

    semoga tahun ini lebih baik dari kemarin ya……jadilah anda sebagai orang yang beruntung di blog,..karena isi blog anda dapat berguna untuk semua blogger…..USAHALAH .,,,,,


Tinggalkan Balasan

