Meet & Greet Padi

Fadly-padiWanita Hamil Pun “Ngidam” Padi

ELWASTI (28) sedikit gemetar ketika diberi kesempatan oleh Djody Bejo untuk menyampaikan pertanyaannya kepada kepada personil grup band Padi. Dia berdiri, dan semua hadirin acara Meet & Greet bersama Padi yang memenuhi ruang Pre Meeting Hotel Bumiminang pada Sabtu (29/12) terkejut melihat sesuatu yang lain di fisik El. Dia lagi hamil 6 bulan ternyata, dan salutnya masih saja menyempatkan diri buat hadir menemui grup idolanya itu.

Berbedanya El dibanding penanya-penanya lain yang terdiri dari pemburu pemberita (pers) dan Sobat Padi (fans), dimanfaatkan Djody untuk memberi kejutan buatnya dengan mendaulat Fadly (vokalis Padi) untuk menyanyikan lagu “Kasih Ibu” di bawah iringan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) Kota Padang. Haru? Tentu…

Tidak hanya itu, khusus buat El, Padi pun memberi compact disc (CD) album terbaru Padi bertajuk “Tak Hanya Diam”. Mengembanglah senyum calon ibu muda yang berharap anaknya lahir berkelamin laki-laki dan gagah seperti personil Padi yang digilainya.

“Saya sudah lama menyukai lagu-lagu Padi. Kalau tidak salah sejak Padi menelurkan album pertama. Lagunya romantis semua. Saya pun bahkan sudah pernah menonton konser mereka di Bengkulu ketika saya masih jadi mahasiswa di Universitas Bengkulu (Unib),” ujarnya ketika saya dekati seusai acara Meet & Greet ini.

Warga Komplek Perumahan Mawar Putih Kota Padang itu, dengan pede menyebutkan akan menonton konser Padi yang bakal menggeber para Sobat Padi di Lanud Tabiang. Tidak khawatir bakal kerepotan dengan dirinya yang berbadan dua di tengah penonton yang dipastikan bakal membludak dan berdesak-desakan? “Demi Padi…” katanya singkat.

Begitulah antusiasme salah satu warga Kota Padang menyambut penampilan grup yang digawangi Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), Piyu (gitar) dan Fadly yang bakal tampil dalam Konser Sinyal Kuat Indosat bertajuk “Indosatukan Padang bersama Padi” ini. Sebuah antusiasme yang wajar mengingat band yang muncul dan melejit melalui tembang “Sobat” dalam album keroyokan “Indie Ten” pada penghujung tahun 1990-an  itu, tampil terakhir kali di Kota Padang 2 tahun lalu. Dan bertambah wajar lantaran mereka baru saja merilis album kelimanya.

Diyakini pihak panitia, konser yang didukung sounds system berkekuatan 100 ribu watt dan lighting 165 ribu watt itu bakal tumpek blek oleh penggemar Padi yang cukup banyak di Padang. “Untuk saat ini saja, undangan (tiket maksudnya gitu lho…-red) sudah sold out sebanyak 12 ribu lembar. Kita pun akan buka counter undangan untuk mengantisipasi penonton yang tak kebagian undangan. Cukup dengan membeli voucher atau starter pack punya Indosat, mereka akan dapat undangan ini,” jelas Head of Padang Branch Indosat Irwansyah.

Apa iya membludak? Tunggu saja liputannya… Pasti saya posting. Untuk foto-foto silahkan klik http://maryulismax.multiply.com. (max)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: