Puisi Hari Ini & Esok Hari

Card2

5 Komentar

  1. Anonymous said,

    28 Agustus 2006 pada 7:32 am

    Bikin bangkrut ya da?!! hihii makanya harusnya barang yang dibeli dialamatkan ke rumahku :)

    BIN

  2. mutiara nauli pohan said,

    29 Agustus 2006 pada 1:14 am

    wahh korban nya tambah 1 lagi nih hahaha

  3. iteung said,

    29 Agustus 2006 pada 3:29 am

    gimana ga bangkrut :P
    kartu kreditnya ada 3 gitu loooohhh…hahaha…bikin sekarat tu max :D

  4. dycka_god said,

    31 Agustus 2006 pada 6:45 pm

    menurut Robert T Kiyosaki cara terburuk untuk membayar dan akan menghasilkan hutang adalah memakai kartu kredit, dan menurut penelitian ahli kejiwaan 63% dari pemakai kartu kredit mengalami sakit jiwa ringan dan stres, dan kebanyakan dari mereka adalah masyarakat kelas menengah. makanya kalo rasanya gaji en tunjangan kurang gede jgn pake kartu kredit ntar bisa gila lho….:)

  5. meiy said,

    5 September 2006 pada 8:18 am

    hehe…di kantor aku sering jengkel dimintai tolong tmn utk boongi penagih kartu kredit gara2 tmn2 ada yg nunggak :D sebel deh. aku sampai hari ini jd ga pengen kartu kredit :d

    alhamdulillah ambo alah cegak max, tp agak2 paniang saketek. ko SB yg oggix bilang aku spam ya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: